Agustus, Home Credit Catatkan 1,2 Juta Pelanggan

Agustus, Home Credit Catatkan 1,2 Juta Pelanggan Foto: Sufri Yuliardi

Lembaga keuangan Home Credit Indonesia (HCI) dengan transformasi identitas baru korporasi ini, hingga akhir Agustus 2017 sudah melayani 1,2 juta pelanggan melalui 8.400 titik penjualan di Indonesia.

"Kami akan terus berkomitmen untuk menjadi pemimpin pasar dalam industri pembiayaan consumer durables, dan tentunya memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan," kata Chief Executive Officer PT Home Credit Indonesia Jaroslav Gaisler dalam keterangan persnya, Jumat (6/10/2017).

Dia mengatakan, sejak resmi beroperasi di Indonesia pada 2013, animo masyarakat menggunakan HCI terus meningkat, terbukti pertumbuhan bisnis HCI telah membantu menciptakan lebih dari 7.600 lapangan pekerjaan baru di Indonesia.

Menurut dia, pada hingga akhir 2018 nanti, layanan Home Credit akan hadir di seluruh Indonesia. Dengan layanan ini, setiap orang dapat menikmati layanan Home Credit melalui pembelian di dalam toko yang telah menjadi mitra, pembiayaan online dan juga pembiayaan multiguna bagi yang telah menjadi pelanggan.

"Proses persetujuan ataupun penolakan aplikasi pengajuan pembiayaan, dapat diketahui hanya sekitar 30 menit," jelasnya.

Untuk mendukung layanan HCI, lanjut dia, era digital saat ini memainkan peranan yang sangat penting. Oleh karena itu HCI menggunakan teknologi terdepan dalam memberikan layanan kepada pelanggan.

"Kami ingin menegaskan bahwa kehadiran kami di sini adalah sebagai perusahaan pembiayaan berbasis teknologi global dan kami mengubah cara dunia berbelanja untuk menjadikan apa yang konsumen inginkan dalam jangkauan," jelasnya.

Home Credit B.V. (HCBV atau Grup) yang didirikan pada 1997 adalah layanan pembiayaan bagi pelanggan yang beroperasi di 11 negara dengan potensi tinggi untuk tumbuh. (CP/Ant)

Video Pilihan

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini