Sasar Anak Muda, Operator GSM 3 Luncurkan Bima+

Sasar Anak Muda, Operator GSM 3 Luncurkan Bima+ Kredit Foto: Dina Kusumaningrum

Provider telekomunikasi 3 (Tri) Senin (15/5/2017) siang melakukan launching aplikasi digital karya anak bangsa bima+. Creative hub ini begitu sederhana lantaran menghadirkan satu akses yang tidak lagi membuka banyak aplikasi.

"Bima+ juga menjadi akses bagi para milenial untuk menikmati keseruan hidup para milenial. Dengan bima+ mereka bisa menemukan keseruan ini dalam satu akses. Keseruan menikmati streaming beragam jenis film, musik dan games yang telah terkurasi bahkan beragam konten digital lainnya," ujar Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto, Jakarta, Senin (15/5/2017).

Dolly menambahkan bima+ memberikan manfaat bagi mereka yang ingin bergerak di industri kreatif dan mereka yang membutuhkan beragam konten dan aplikasi terkurasi berkualitas. Ibarat satu mall virtual, demikianlah bima+ menjadi satu aplikasi

"Pelanggan Tri mayoritas millenial dan pengguna data baik 3G maupun 4G. Mereka menggemari berbagai konten streaming termasuk juga belanja online. Kami berharap bima+ bisa menghubungkan seluruh anak muda di Indonesia dengan semua karya anak bangsa," tutur Dolly.

Sementara itu, Presiden Direktur Tri Indonesia Randeep Singh Sekhon mengatakan Tri sebagai operator milenia sangat memahami hal ini dan mendorong mereka untuk berani unjuk kreasi dengan menghadirkan bima+ sebagai solusinya.

"Kami percaya Indonesia memiliki sumber daya yang luar biasa yaitu kreatifitas anak bangsa yang tidak akan habis nilainya. Mereka kreatif, berbakat dan mempunyai keinginan kuat untuk menunjukkan karya mereka hingga ke tingkat global," terang Randeep.

Aplikasi bima+ sekarang sudah tersedia di Google Play Store. Keseruan bima+ menawarkan berbagai inovasi diantaranya &Co, Movie, Music, Games, Digital Chat & Call, Shake & Reward, Digital Assistant &Co. Tersedia di laman &Co yang menawarkan dari kategori fashion, aksesoris, hobi, makanan dan minuman hingga home living.

Movie, Music, Games. Cukup potong pulsa untuk pembelian aplikasi dan konten ini dan berbagi keseruan untuk setiap transaksi konten digital via akun twitter dan FB.

Digital Chat & Call, Chatting dan ngobrol sepuasnya tanpa bayar dengan menggunakan fitur call ke sesama pengguna bima+ di aplikasi bima+.

Shake & Reward, Pelanggan cukup mengguncang ponselnya dan jika beruntung akan mendapatkan beragam hadiah kejutan.

Digital Assistant, Pelanggan bima+ bisa chat langsung untuk menyampaikan keluhan atau bertanya tentang layanan dan produk bima+.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini