ICIEC dan ASEI Tanda Tangani Beberapa Kesepakatan

WE Online, Jakarta - The Islamic Corporation for the Insurance of Investment and Export Credit (ICIEC), anggota dari Islamic Development Bank Group (IsDBG) dan PT Asuransi Asei Indonesia (Asuransi Asei) menandatangani perjanjian pada Sidang Tahunan Islamic Development Bank (IsDB) ke-41, yang dilaksanakan di Jakarta.

"Asuransi Asei merupakan mitra yang sangat penting untuk ICIEC. Dengan meningkatkan pengetahuan dan jaringan yang mereka miliki di Indonesia, kita dapat mendukung berbagai proyek yang memiliki dampak pembangunan bagi Indonesia," ujar CEO ICIEC Oussama Kaissi di Jakarta, Kamis (19/5/2016).

Menurutnya, bekerja bersama negara anggota ECA juga sejalan dengan mandat yang dibawa ICIEC untuk mengembangkan pasar asuransi kredit ekspor dan investasi asing di negara-negara anggota.

Adapun melalui penandatanganan ini memungkinkan Asuransi Asei untuk menawarkan produk Kredit Ekspor Jangka Menengah dan Asuransi Investasi Asing dari ICIEC kepada para eksportir dan investor untuk melakukan bisnis di Indonesia.

"Kesepakatan ini adalah bagian dari komitmen ICIEC untuk mendorong keterlibatannya di Indonesia, terutama pada asuransi investasi asing dan impor peralatan modal," tukasnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini