Perspektif Baru Bisnis & Ekonomi

Senin, 21 Agustus 2017

  • 13:06 WIB. Lexus - Lexus Indonesia mencatat penjualan sebesar Rp400 miliar di ajang GIIAS 2017.
  • 10:53 WIB. Manchester - Manchester City dikabarkan siap menebus klausul pelepasan Messi yang mencapai US$275 juta.
  • 10:29 WIB. Google - Google luncurkan fitur baru yang akan buat video preview muncul dalam hasil pencarian di perangkat mobile Android.
  • 10:26 WIB. Medsos - Netizen ramaikan jagat maya dengan cuitan larangan motor lewat Rasuna Said.
  • 10:19 WIB. Gadget - Motorola patenkan teknologi layar yang bisa perbaiki sendiri.
  • 10:15 WIB. Gadget - Strategy Analytics: iPhone 7 merupakan smartphone paling populer di dunia dengan total pengapalan 16,9 juta unit.
  • 10:10 WIB. VPN - Otoritas mengharuskan penyedia telekomunikasi dan perusahaan teknologi memainkan peran lebih besar dalam menghapus VPN.
  • 10:09 WIB. VPN - Otoritas China mengeluarkan peringatan kepada platform e-commerce populer di negaranya atas penjualan Virtual Private Networks (VPN).
  • 10:05 WIB. Samsung - Analis: Samsung akan mengalami perlambatan pertumbuhan bisnisnya pada kuartal ketiga tahun ini.
  • 10:04 WIB. Samsung - Samsung bukukan laba operasional sebesar US$12,67 miliar (Rp169 triliun) untuk kuartal ini.
  • 10:02 WIB. Cikampek - BPTJ tengah mengkaji pembatasan operasional kendaraan berdasarkan plat nomor ganjil-genap di tol Cikampek.
  • 10:01 WIB. Migas - BPH Migas akan membuat payung hukum yang mengatur keuntungan badan usaha, yang menjalankan program BBM Satu Harga.
  • 09:04 WIB. Filipina - Uskup Filipina kecam tindakan pemberantasan narkoba oleh Rodrigo Duterte.

Ini Cara BEST Dukung Program Pendidikan Indonesia

Foto Berita Ini Cara BEST Dukung Program Pendidikan Indonesia

WE Online, Jakarta-PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST) emiten pengelola kawasan Industri, menggandeng Forum Pencinta Alam Kawasan Industri (FPAKI) MM2100 dan Gerakan #Savemugo Muara Gembong.

 
Corporate Secretary BEST, Herdian mengatakan bahwa hal ini ditujukan dalam rangka kegiatan Corporate SoCial Responsibility (CSR) dalam mendukung program pendidikan di Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Bekasi, Jawa Barat.
 
"Langkah ini sebagai upaya dalam mendukung keberlangsungan dan keberhasilan pendidikan yang berkualitas, dengan memberikan tas dan peralatan sekolah kepada para murid serta komputer untuk sekolah dasar di SDN 04 dan Madrasah Ibtidaiyah Mansya’ul Huda," katanya, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (27/1/2016).
 
Ditambahkan, melalui kegiatan tersebut perseroan berharap memberikan motivasi dan semangat kepada para anak didik serta para guru agar dapat lebih memacu kreativitas dalam proses belajar mengajar yang pada akhirnya dapat bermanfaat bagi anak didiknya.
 
Adapun bantuan pendidikan merupakan salah satu program kegiatan tanggung jawab lingkungan sosial, dari tiga program yaitu sosial, ekonomi dan lingkungan untuk 2016.
 
Menurut Herdian, dipilihnya Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong sebagai salah satu lokasi kegiatan CSR perseroan karena fasilitas infrastrukur masih kurang dan banyak perusahaan yang belum menjangkau wilayah tersebut.
 
"Yang pasti tujuannya untuk kesejahteraan dan berkelanjutan," tegasnya.

Tag: PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk, Corporate Social Responsibility (CSR)

Penulis: ***

Editor: Annisa Nurfitriyani

Foto: Annisa Nurfitriyani

Recommended Reading