Perspektif Baru Bisnis & Ekonomi

Sabtu, 24 Juni 2017

  • 02:21 WIB. Nasional - Nadine Pascale Kaiser Pudjiastuti membacakan sumpah menjadi WNI pada Kamis (22/6).
  • 02:20 WIB. Pilkada - Putri tunggal Gubernur Sumsel Alex Noerdin nyalon sebagai Wali kota Palembang.
  • 02:19 WIB. Nasional - Putri Menteri Susi resmi menjabat sebagai WNI.
  • 01:00 WIB. Nasional - Aher tegaskan insan media mampu tangkal berita hoax.
  • 00:59 WIB. Lebaran - Wakil Gubernur Deddy Mizwar akan rayakan hari lebaran di Bandung.
  • 00:24 WIB. Liga Inggris - Mauricio Pellegrino resmi menjadi pelatih baru Southampton.
  • 00:19 WIB. Transportasi - Kereta Api Ekonomi bersubsidi berlakukan harga baru mulai Sabtu (24/6) pukul 00.00 WIB. 
  • 00:17 WIB. Mudik Lebaran - H-2 jadi puncak arus mudik penumpang Kereta Api.
  • 00:12 WIB. BMTR - Global Mediacom membagikan dividen senilai Rp70 miliar dari laba bersih 2016.
  • 23:38 WIB. Mudik Lebaran - Gubernur Sumut tegaskan ASN dilarang gunakan kendaraan dinas untuk mudik.
  • 23:29 WIB. Obama - Mantan Presiden AS Barack Obama selain berlibur di Bali ia dikabarkan akan berlibur di Yogyakarta.
  • 23:27 WIB. Mudik Lebaran - Menteri Luhut harap tragedi brexit tidak terulang kembali.
  • 23:27 WIB. Daging Sapi - Harga daging sapi di Medan tembus Rp140 ribu/kg.
  • 23:25 WIB. Mudik Lebaran - Menhub: Bus tanpa stiker biru dilarang beroperasi.
  • 23:24 WIB. Mudik Lebaran - Polantas: Puncak mudik di Bekasi terjadi Kamis malam.

Electronic City Rayakan Hari Pelanggan dengan Beri Promo

Foto Berita Electronic City Rayakan Hari Pelanggan dengan Beri Promo

WE Online, Jakarta - "Kami Siap Membantu" merupakan kalimat sapaan hangat kepada tiap pelanggan saat berkunjung ke seluruh gerai Electronic City. Memasuki usia ke-14 tahun, sebagai pelopor ritel elektronik modern, Electronic City selalu menganggap pelanggan merupakan asset terpenting dalam sebuah perusahaan atau industri, karena tanpa pelanggan sebuah perusahaan tidak akan bisa berjalan dengan baik.

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun ini (2015), PT Electronic City Indonesia, Tbk. telah menyelenggarakan berbagai program khusus bagi pelanggan. Momentum ini digunakan oleh Electronic City untuk dapat lebih dekat lagi dengan pelanggannya dan memberikan kepuasan yang lebih maksimal kepada Pelanggan dalam hal pelayanan, memberikan apresiasi kepada Pelanggan dalam bentuk apapun dan lebih memperkenalkan Electronic City sebagai brand ataupun perusahaan ritel elektronik modern terbesar di Indonesia kepada masyarakat.

Program khusus memperingati Hari Pelanggan 2015 oleh Electronic City akan diselenggarakan selama dua hari yaitu pada tanggal 4 dan 6 September 2015 lalu. Pada tanggal 4 September 2015 telah dilakukan program ‘Belanja Berhadiah Langsung’ dimana pelanggan akan berkesempatan meraih hadiah berupa Merchandise atau Barang Elektronik ketika berbelanja di Electronic City.

Selanjutnya, Electronic City juga turut serta dalam kegiatan Parade Aksi Simpatik Hari Pelanggan Nasional 2015 dengan agenda jalan santai oleh perwakilan karyawan Electronic City dari Gedung Arthaloka Sudirman hingga Halaman Parkir Barat Silang Monas yang akan diselenggarakan pada hari Minggu, 6 september 2015 lalu mulai pukul 06.00 – 10.00 WIB. Di sepanjang acara jalan santai tersebut, Electronic City membagikan merchandise secara gratis kepada masyarakat. Karena hari Minggu juga bertepatan dengan Car Free Day di Jakarta, maka ini adalah saat yang tepat untuk dapat bertemu dan berinteraksi langsung dengan customer Electronic City.

Electronic City juga terus melakukan terobosan inovatif yang berfokus pada Pelanggan dimana pada November 2014 hingga Q2 2015 Electronic City telah berhasil menyelesaikan implementasi SAP ERP 6.0 Retail. Solusi SAP ERP 6.0 Retail membantu menjalankan perusahaan lebih efisien dengan melihat proses bisnis secara real-time. SAP ERP 6.0 Retail merupakan sebuah solusi ritel terintegrasi yang memungkinkan perencanaan real–time, eksekusi, pelaporan, dan analisis dari proses bisnis end-to-end, termasuk logistik dan distribusi.

Bukti kemampuan kinerja dan kredibilitas Electronic City dalam mengantisipasi perubahan pelanggan, Electronic City berhasil meraih penghargaan Service Quality Award 2015.

Tag: PT Electronic City Indonesia Tbk

Penulis: ***

Editor: Achmad Fauzi

Foto: Electronic City

Recommended Reading