Perspektif Baru Bisnis & Ekonomi

Jum'at, 18 Agustus 2017

  • 15:27 WIB. Teror Barcelona - Tidak ada WNI yang menjadi korban terkait teror di Barcelona.
  • 15:26 WIB. Gadget - Huawei diperkirakan akan umumkan Mate 10 dalam sebuah acara di Munich, Jerman, pada 16 Oktober 2017.
  • 15:25 WIB. Gadget - LG memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap penjualan smartphone terbarunya Q6 di Indonesia pada tahun ini.
  • 15:23 WIB. Operator - Asus memprediksi seri Zenfone 4 Selfie bakal paling laris di Indonesia.
  • 15:21 WIB. Operator - XL rilis tarif roaming internet Rp15.000 seharian.
  • 15:20 WIB. Teror Barcelona - Indonesia kecam aksi kekerasan yang menewaskan 13 orang di Barcelona.
  • 14:57 WIB. HUT RI - Djarot ucapkan terima kasih untuk warga Jakarta.
  • 14:57 WIB. Politik - PPP sebut gaya komunikasi Jokowi sangat efektif untuk pertemukan SBY dan Megawati.
  • 14:56 WIB. Tol - YLKI sebut kebijakan ganjil genap pada jalan tol merupakan kegiatan ngawur.
  • 14:55 WIB. Kasus Rizieq - Polda Metro akan periksa Rizieq Shihab di Arab.
  • 14:44 WIB. ICE 2017 - Menteri Rini hadiri acara seminar PKBL di Balai Kartini.
  • 14:26 WIB. Teror Barcelona - Kepolisian Spanyol tangkap satu orang lagi terkait serangan brutal di Barcelona.
  • 14:23 WIB. Asus - Asus meluncurkan enam model sekaligus Zenfone terbaru.
  • 14:20 WIB. China - China akan lebih membuka sektor perbankan, asuransi, dan sekuritas bagi investasi asing.
  • 12:38 WIB. Google - Google juga akan membayar hak istimewanya ke Samsung.

Electronic City Rayakan Hari Pelanggan dengan Beri Promo

Foto Berita Electronic City Rayakan Hari Pelanggan dengan Beri Promo

WE Online, Jakarta - "Kami Siap Membantu" merupakan kalimat sapaan hangat kepada tiap pelanggan saat berkunjung ke seluruh gerai Electronic City. Memasuki usia ke-14 tahun, sebagai pelopor ritel elektronik modern, Electronic City selalu menganggap pelanggan merupakan asset terpenting dalam sebuah perusahaan atau industri, karena tanpa pelanggan sebuah perusahaan tidak akan bisa berjalan dengan baik.

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun ini (2015), PT Electronic City Indonesia, Tbk. telah menyelenggarakan berbagai program khusus bagi pelanggan. Momentum ini digunakan oleh Electronic City untuk dapat lebih dekat lagi dengan pelanggannya dan memberikan kepuasan yang lebih maksimal kepada Pelanggan dalam hal pelayanan, memberikan apresiasi kepada Pelanggan dalam bentuk apapun dan lebih memperkenalkan Electronic City sebagai brand ataupun perusahaan ritel elektronik modern terbesar di Indonesia kepada masyarakat.

Program khusus memperingati Hari Pelanggan 2015 oleh Electronic City akan diselenggarakan selama dua hari yaitu pada tanggal 4 dan 6 September 2015 lalu. Pada tanggal 4 September 2015 telah dilakukan program ‘Belanja Berhadiah Langsung’ dimana pelanggan akan berkesempatan meraih hadiah berupa Merchandise atau Barang Elektronik ketika berbelanja di Electronic City.

Selanjutnya, Electronic City juga turut serta dalam kegiatan Parade Aksi Simpatik Hari Pelanggan Nasional 2015 dengan agenda jalan santai oleh perwakilan karyawan Electronic City dari Gedung Arthaloka Sudirman hingga Halaman Parkir Barat Silang Monas yang akan diselenggarakan pada hari Minggu, 6 september 2015 lalu mulai pukul 06.00 – 10.00 WIB. Di sepanjang acara jalan santai tersebut, Electronic City membagikan merchandise secara gratis kepada masyarakat. Karena hari Minggu juga bertepatan dengan Car Free Day di Jakarta, maka ini adalah saat yang tepat untuk dapat bertemu dan berinteraksi langsung dengan customer Electronic City.

Electronic City juga terus melakukan terobosan inovatif yang berfokus pada Pelanggan dimana pada November 2014 hingga Q2 2015 Electronic City telah berhasil menyelesaikan implementasi SAP ERP 6.0 Retail. Solusi SAP ERP 6.0 Retail membantu menjalankan perusahaan lebih efisien dengan melihat proses bisnis secara real-time. SAP ERP 6.0 Retail merupakan sebuah solusi ritel terintegrasi yang memungkinkan perencanaan real–time, eksekusi, pelaporan, dan analisis dari proses bisnis end-to-end, termasuk logistik dan distribusi.

Bukti kemampuan kinerja dan kredibilitas Electronic City dalam mengantisipasi perubahan pelanggan, Electronic City berhasil meraih penghargaan Service Quality Award 2015.

Tag: PT Electronic City Indonesia Tbk

Penulis: ***

Editor: Achmad Fauzi

Foto: Electronic City

Recommended Reading