Perspektif Baru Bisnis & Ekonomi

Rabu, 23 Agustus 2017

  • 00:00 WIB. JK - Wapres JK minta KPK lebih kuat lagi.
  • 23:08 WIB. First Travel - First Travel masih kekeh mampu memberangkatkan calon jamaah umrah ke Mekah.
  • 23:07 WIB. Valencia - Inter Milan dapatkan Joao Cancelo dengan status pinjaman dari Valencia disertai opsi pembelian di akhir musim.
  • 23:01 WIB. Kemenhub - Kemenhub menargetkan penerapan aplikasi Inaportnet di sepuluh pelabuhan hingga akhir 2017.
  • 23:00 WIB. Arebi - Arebi mengklaim sektor properti di Pulau Bali mulai mengalami pergerakan penjualan.
  • 22:59 WIB. Pefindo - Pefindo memberikan prospek stabil bagi sejumlah perusahaan multifinance meski kondisi industri masih tertekan.
  • 22:58 WIB. BEI - BEI Perwakilan Semarang menargetkan 12.000-13.000 investor hingga akhir 2017.
  • 22:57 WIB. Tenis - Rafael Nadal kembali menduduki ranking 1 dunia tenis.
  • 22:57 WIB. Jakpro - Jakarta Propertindo berharap pengajuan suntikan modal Rp3,5 triliun bisa disetujui dewan.
  • 22:56 WIB. Pakuwon - Pakuwon Jati akan segera mengoperasikan Tunjungan Plaza 6 pada 23 September mendatang.
  • 22:56 WIB. US Open - Victoria Azarenka absen dari turnamen US Open terkait masalah keluarga.
  • 22:55 WIB. Fesyen - Pebisnis pakaian jadi membidik pasar Eropa Timur sebagai alternatif tujuan ekspor yang menjanjikan.
  • 22:55 WIB. Ternak - Sejumlah pedagang hewan kurban di Soreang mengeluhkan harga bibit ternak yang mahal.
  • 22:54 WIB. Jerman - Pelaku industri makanan dan minuman mengincar pasar Jerman yang terkenal sebagai pusat perekonomian di Eropa.
  • 22:53 WIB. Catalunya - Barcelona dikabarkan akan menuntut Neymar terkait masalah kontrak.

Zidane: Tidak Ada Jaminan Lamanya Pekerjaan di Real

Foto Berita Zidane: Tidak Ada Jaminan Lamanya Pekerjaan di Real
Warta Ekonomi.co.id, Madrid -

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengantarkan klubnya meraih sejumlah trofi dalam masa kerjanya yang masih pendek, namun ia tahu bahwa karir sebagai arsitek tim Si Putih tidak pernah aman.

Zidane siap mencapai kesepakatan baru di klub, menurut laporan-laporan media Spanyol, namun pelatih asal Prancis itu menyatakan bahwa ia dapat pergi kapan saja tidak tidak tergantung pada durasi kontrak yang ia tandatangani.

"Kontraknya dapat sepuluh tahun, atau 20 (tahun), namun saya tahu di mana saya berada dan apa yang harus saya lakukan. Mungkin dalam waktu setahun, saya mungkin pergi. Saya tidak akan pernah berdebat dengan Madrid tentang hal ini. Saya sangat senang dengan kepercayaan mereka terhadap saya. Tujuan-tujuannya selalu sama. Kami ingin memenangi semua pertandingan dan semua trofi semampunya," katanya dalam Konferensi Pers.

Zidane adalah pelatih ketujuh dalam rentang sepuluh tahun terakhir di Real yang menuntut banyak hal dari para pelatihnya. Sejak ditunjuk pada 2016, pria Prancis itu telah memimpin klub dua kali menjuarai Liga Champions dan pada tahun lalu memenangi gelar Liga Spanyol, serta dua Piala Super UEFA dan satu Piala Dunia Klub.

Zidane memiliki kesempatan pada Minggu untuk mendekati trofi lainnya, pada pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol melawan musuh bebuyutan Barcelona di Nou Camp.

Pria Prancis ini mengonfirmasi bahwa penyerang Cristiano Ronaldo bugar untuk bermain sejak awal, setelah ia hanya menyaksikan pertandingan dari bangku pemain cadangan saat timnya melawan Manchester United pada Selasa ketika Real memenangi Piala Super UEFA di Skopje.

"Ia sangat bagus, ia telah menjalani liburannya. Ia bekerja sangat keras untuk fisiknya sepanjang liburan dan ia sekarang siap untuk bermain. Namun kita lihat saja tim besok," tambahnya. (HYS/Ant)

Tag: Real Madrid Club de Futbol, Zinedine Yazid Zidane, Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro, Sepak Bola

Penulis: ***

Editor: Hafit Yudi Suprobo

Foto: Rio2016.com

Recommended Reading