Perspektif Baru Bisnis & Ekonomi

Selasa, 27 Juni 2017

  • 23:01 WIB. Al Qaeda - Al Qaeda bebaskan sandera berkebangsaan Swedia, setelah hampir enam tahun ditahan.
  • 22:58 WIB. Kolombia - Pencarian terus dilakukan pascahilangnya kapal pariwisata di Kolombia.
  • 22:40 WIB. Iran - Iran desak Eropa bantu promosikan dialog di Teluk Persia.
  • 22:23 WIB. Libur Lebaran - H+1 Ancol dipenuhi 43.000 pengunjung.
  • 22:21 WIB. Arus Balik Lebaran - Jasa Marga prediksi arus balik lebaran terjadi pada H+4.
  • 22:22 WIB. Mudik Lebaran - Presiden Jokowi mudik ke Solo H+2.
  • 22:20 WIB. Turki - Pengawal presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, dilarang mengawal dirinya terkait insiden di Washington bulan lalu.
  • 22:10 WIB. Barack Obama - Berlibur di Bali, Barack Obama "rafting" bersama keluarga.
  • 22:01 WIB. Donald Trump - Presiden AS, Donald Trump, abaikan tradisi jamuan Idul Fitri di Gedung Putih.
  • 21:57 WIB. Irlandia - Kapal Angkatan Laut Irlandia selamatkan 712 pengungsi di dekat Libya.
  • 21:24 WIB. Sudan - Perayaan Hari Raya Idul Fitri di Republik Sudan dilaporkan tanpa dilengkapi dengan ketersediaan ketupat.
  • 21:22 WIB. Kemenhub - Kementerian Perhubungan mengimbau pemudik dapat kembali ke kota asal sebelum tanggal 29 Juni 2017.
  • 21:21 WIB. Rusia - Badan Intelijen Rusia menuding aplikasi Telegram telah digunakan teroris untuk merencanakan serangan di Rusia.
  • 21:19 WIB. Jasa Marga - Jasa Marga memprediksi arus balik libur lebaran terjadi pada Jumat (30/6/2017) atau H+4.
  • 23:45 WIB. China - "Border kulit" sedang menjadi trend di China.

Maybank Indonesia Gelar Tiger Cubs Daycare

Foto Berita Maybank Indonesia Gelar Tiger Cubs Daycare
Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -

PT Bank Maybank Indonesia Tbk kembali menyelenggarakan Tiger Cubs Daycare, di kantor pusat Maybank Indonesia, Senayan, Jakarta. Tiger Cubs Daycare merupakan inisiatif yang memberikan kesempatan kepada karyawan Maybank Indonesia untuk membawa anak ke kantor dalam masa pra dan paska libur Lebaran.  

Program ini memungkinkan anak-anak karyawan dapat bermain dan belajar dalam suatu kurikulum aktivitas tertentu di bawah bimbingan pihak ketiga, sebagai mitra Maybank Indonesia. Tiger Cubs Daycare diselenggarakan dalam dua tahapan, yakni sebelum libur Lebaran atau Pra Lebaran, yakni 19-23 Juni 2017 dan sesudah atau Paska Lebaran, yakni 3-7 Juli 2017.  Anak-anak yang dapat mengikuti program ini adalah yang berusia 1 tahun hingga 6 tahun," kata Direktur Human Capital Maybank Indonesia, Irvandi Ferizal di Jakarta, Senin (19/6/2017).

Lebih lanjut dirinya mengatakan program Tiger Cubs Daycare akan memfokuskan pada kurikulum Educating the Heart yang menitik beratkan pada edukasi non formal untuk menunjang aktivitas sensori dan motorik anak-anak serta ilmu parenting bagi orang tua. Dalam pelaksanannya program ini juga didukung dengan fasilitas perpustakaan mini, permainan dan kegiatan harian yang bervariasi, sehingga tidak membosankan bagi anak-anak.

Tiger Cubs Daycare selaras dengan misi Maybank Indonesia, humanising financial services. Melalui inisiatif ini, Perusahaan mewujudkan kepedulian kepada karyawan beserta keluarga dengan ikut hadir di tengah keluarga karyawan dan memberikan solusi dengan membantu karyawan menangani anak-anak, yang terkena dampak libur Hari Raya, terutama karena ditinggal mudik baby sitter atau asisten rumah tangga," tambahnya. 

Tiger Cubs Daycare dilaksanakan di Maybank Indonesia sejak 2016. Dengan penyelenggaraan daycare yang diadakan di kantor diharapkan akan berdampak positif terhadap employer branding dan juga engagement karyawan kepada Perusahaan.

Tag: Irvandi Ferizal, PT Bank Maybank Indonesia Tbk

Penulis: Gito Adiputro Wiratno

Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Foto: Sufri Yuliardi

Recommended Reading