Perspektif Baru Bisnis & Ekonomi

Selasa, 22 Agustus 2017

  • 14:21 WIB. Prancis - Perusahaan Prancis, Total mengakuisisi Maersk senilai US$74,5 miliar.
  • 14:18 WIB. Mayapada - Bank Mayapada melakukan due diligence penawaran umum obligasi subordinasi berkelanjutan I Tahap I/2017.
  • 14:18 WIB. Taksi Online - Organda menilai, keberadaan taksi online akan menjadi ilegal imbas MA menggugurkan aturan taksi online.
  • 14:11 WIB. Jakarta - Kepala BNN, Budi Waseso mengancam akan mengambil tindakan tegas terhadap artis yang terlibat jaringan pengedar narkoba di Indonesia.
  • 14:08 WIB. Jakarta - Kemenhub berencana membangun jalur rel kereta layang atau loop line pada jalur Kereta Rel Listrik (KRL) Jakarta.
  • 14:04 WIB. Milan - AC Milan bidik gelandang jangkar Juventus, Marchisio.
  • 13:38 WIB. Taliban - Taliban kecam kebijakan Trump terkait intervensi militer di Afghanistan.
  • 11:44 WIB. Restoran - 169 restoran McDonald's di India tutup.
  • 11:15 WIB. Gadget - Acer hadirkan salah satu model notebook Nitro 5 Spin unggulan terbarunya yang digadang-gadang untuk mengantisipasi peluncuran Intel Coffee Lake.
  • 11:13 WIB. Gadget - Samsung telah hadirkan Samsung Galaxy J3 Pro ke Indonesia, dan sudah bisa dipesan melalui e-commerce lokal Dinomarket.
  • 11:11 WIB. Gadget - Xiaomi telah resmi rilis smartphone terbarunya, Xiaomi Redmi Note 5A.
  • 11:00 WIB. Machine learning - Google bersama News Lab akan bekerja sama dengan ProPublica untuk membuat machine learning.
  • 10:57 WIB. Machine learning - Google: Machine learning itu akan menganalisis teks dan mengekstrak informasi tentang orang, tempat, dan peristiwa.

Maybank Indonesia Gelar Tiger Cubs Daycare

Foto Berita Maybank Indonesia Gelar Tiger Cubs Daycare
Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -

PT Bank Maybank Indonesia Tbk kembali menyelenggarakan Tiger Cubs Daycare, di kantor pusat Maybank Indonesia, Senayan, Jakarta. Tiger Cubs Daycare merupakan inisiatif yang memberikan kesempatan kepada karyawan Maybank Indonesia untuk membawa anak ke kantor dalam masa pra dan paska libur Lebaran.  

Program ini memungkinkan anak-anak karyawan dapat bermain dan belajar dalam suatu kurikulum aktivitas tertentu di bawah bimbingan pihak ketiga, sebagai mitra Maybank Indonesia. Tiger Cubs Daycare diselenggarakan dalam dua tahapan, yakni sebelum libur Lebaran atau Pra Lebaran, yakni 19-23 Juni 2017 dan sesudah atau Paska Lebaran, yakni 3-7 Juli 2017.  Anak-anak yang dapat mengikuti program ini adalah yang berusia 1 tahun hingga 6 tahun," kata Direktur Human Capital Maybank Indonesia, Irvandi Ferizal di Jakarta, Senin (19/6/2017).

Lebih lanjut dirinya mengatakan program Tiger Cubs Daycare akan memfokuskan pada kurikulum Educating the Heart yang menitik beratkan pada edukasi non formal untuk menunjang aktivitas sensori dan motorik anak-anak serta ilmu parenting bagi orang tua. Dalam pelaksanannya program ini juga didukung dengan fasilitas perpustakaan mini, permainan dan kegiatan harian yang bervariasi, sehingga tidak membosankan bagi anak-anak.

Tiger Cubs Daycare selaras dengan misi Maybank Indonesia, humanising financial services. Melalui inisiatif ini, Perusahaan mewujudkan kepedulian kepada karyawan beserta keluarga dengan ikut hadir di tengah keluarga karyawan dan memberikan solusi dengan membantu karyawan menangani anak-anak, yang terkena dampak libur Hari Raya, terutama karena ditinggal mudik baby sitter atau asisten rumah tangga," tambahnya. 

Tiger Cubs Daycare dilaksanakan di Maybank Indonesia sejak 2016. Dengan penyelenggaraan daycare yang diadakan di kantor diharapkan akan berdampak positif terhadap employer branding dan juga engagement karyawan kepada Perusahaan.

Tag: Irvandi Ferizal, PT Bank Maybank Indonesia Tbk

Penulis: Gito Adiputro Wiratno

Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Foto: Sufri Yuliardi

Recommended Reading