Perspektif Baru Bisnis & Ekonomi

Sabtu, 19 Agustus 2017

  • 23:44 WIB. Gadget - Nokia 8 jadi ponsel Android pertama Nokia yang memakai lensa Zeiss pada kamera depan dan belakangnya.
  • 23:42 WIB. Satelit - Satelit hasil cetakan 3D segera meluncur ke luar angkasa.
  • 23:38 WIB. Konten - Telin dan KMK Online bekerja sama untuk perkaya konten bagi TKI.
  • 23:36 WIB. Apple - CEO Apple menyampaikan kecamannya terhadap tindakan rasis dalam sebuah email kepada para karyawan.
  • 21:28 WIB. KAI - KAI Commuter Jabodetabek mencatat 800.000 pengguna menikmati layanan gratis pada saat HUT RI, Kamis (17/8/2017).
  • 21:26 WIB. Twitter - Twitter Indonesia mencatat ada lebih dari 1,1 juta cuitan di Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan RI yang ke-72.
  • 21:24 WIB. Grab - Grab memperkenalkan fitur Instant Cash Out.
  • 21:24 WIB. DKI - Pemprov DKI Jakarta meminta Adhi Karya untuk segera membongkar sisa tiang pancang di kawasan Rasuna Said.
  • 21:23 WIB. Mitsubishi - Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia belum berencana untuk bermain di pasar taksi. 
  • 21:22 WIB. KY - Komisi Yudisial akan terus melakukan pemeriksaan dan investigasi terkait persidangan kasus megakorupsi E-KTP.
  • 21:20 WIB. Tanjung Lesung - Tanjung Lesung menghadirkan trek gelaran olahraga petualangan Rhino Cross Triathlon dalam Tanjung Lesung Festival.
  • 21:19 WIB. BMW - BMW Group Indonesia mengatakan belum siap menjual BMW i3.
  • 21:18 WIB. MPI - Mahkota Properti Indo bakal masuk ke pasar modal sebagai pembeli siaga rights issue yang digelar oleh Intikeramik Alamasri Industri.
  • 21:17 WIB. Pertamina - Pertamina menyerahkan 5.000 bibit pohon kepada Pemerintah Kota Balikpapan.
  • 21:17 WIB. Nam Air - Nam Air berencana menambah frekuensi penerbangan rute Jakarta-Banyuwangi.

OCBC NISP Berangkatkan 220 Pemudik ke Kampung Halaman

Foto Berita OCBC NISP Berangkatkan 220 Pemudik ke Kampung Halaman
Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -

Sebagai bagian dari rangkaian acara menyambut Idul Fitri 1438 H, BANK OCBC NISP kembali menggelar Mudik Asyik 2017 bersama OCBC NISP Syariah yang merupakan mudik gratis dari dua kota, yaitu Jakarta dan Bandung pada 19 dan 20 Juni 2017.

Unit Usaha Syariah (UUS) Bank OCBC NISP memberangkatkan 220 pemudik ke kampung halamannya di beberapa kota di Jawa Tengah. Para peserta mudik gratis ini merupakan warga di sekitar kantor Bank OCBC NISP. Pramukti Surjaudaja – Presiden Komisaris, Andrae Krishnawan – Direktur dan Koko T. Rachmadi – Kepala Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP melepas keberangkatan para pemudik.

“Di bulan yang penuh berkah ini, merupakan sebuah kesempatan yang luar biasa, Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP dapat melanjutkan tradisi mengantarkan saudara-saudara kami untuk merayakan Lebaran bersama keluarga di kampung halamannya," kata Andrae di Jakarta, Senin (19/6/2017).

Di bulan Ramadan kali ini, UUS Bank OCBC NISP juga menyalurkan dana kebajikan kepada masyarakat melalui yayasan sosial dan masjid di 8 kota, yaitu Medan, Batam, Palembang, Pontianak, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Balikpapan.

Rangkaian program Ramadan ini dibuka dengan penyaluran 2.800 paket sembako gratis untuk anak yatim, para janda yang tidak mampu dan petugas masjid serta paket sembako murah untuk warga marginal di sekitar kantor Bank OCBC NISP di 6 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Palembang, Medan, dan Makassar.

Disamping itu juga diberikan santunan kepada para petugas Perlindungan Masyarakat (Linmas), dukungan untuk kegiatan buka puasa di masjid serta berbagi kasih berupa pembagian makanan kepada masyarakat di sekitar 340 kantor Bank OCBC NISP di seluruh Indonesia.

"Kegiatan tahunan ini merupakan sebuah tradisi yang baik dan diharapkan mampu menambah kebahagiaan serta memperat jalinan silahturahmi dengan warga sekitar," tutup Direktur Bank OCBC NISP, Rama P. Kusumaputra.

Tag: PT Bank OCBC NISP Tbk, Koko T. Rachmadi, Andrae Krishnawan, Pramukti Surjaudaja, Rama P. Kusumaputra

Penulis: Fajar Sulaiman

Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Foto: Sufri Yuliardi

Recommended Reading