Perspektif Baru Bisnis & Ekonomi

Selasa, 27 Juni 2017

  • 23:01 WIB. Al Qaeda - Al Qaeda bebaskan sandera berkebangsaan Swedia, setelah hampir enam tahun ditahan.
  • 22:58 WIB. Kolombia - Pencarian terus dilakukan pascahilangnya kapal pariwisata di Kolombia.
  • 22:40 WIB. Iran - Iran desak Eropa bantu promosikan dialog di Teluk Persia.
  • 22:23 WIB. Libur Lebaran - H+1 Ancol dipenuhi 43.000 pengunjung.
  • 22:21 WIB. Arus Balik Lebaran - Jasa Marga prediksi arus balik lebaran terjadi pada H+4.
  • 22:22 WIB. Mudik Lebaran - Presiden Jokowi mudik ke Solo H+2.
  • 22:20 WIB. Turki - Pengawal presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, dilarang mengawal dirinya terkait insiden di Washington bulan lalu.
  • 22:10 WIB. Barack Obama - Berlibur di Bali, Barack Obama "rafting" bersama keluarga.
  • 22:01 WIB. Donald Trump - Presiden AS, Donald Trump, abaikan tradisi jamuan Idul Fitri di Gedung Putih.
  • 21:57 WIB. Irlandia - Kapal Angkatan Laut Irlandia selamatkan 712 pengungsi di dekat Libya.
  • 21:24 WIB. Sudan - Perayaan Hari Raya Idul Fitri di Republik Sudan dilaporkan tanpa dilengkapi dengan ketersediaan ketupat.
  • 21:22 WIB. Kemenhub - Kementerian Perhubungan mengimbau pemudik dapat kembali ke kota asal sebelum tanggal 29 Juni 2017.
  • 21:21 WIB. Rusia - Badan Intelijen Rusia menuding aplikasi Telegram telah digunakan teroris untuk merencanakan serangan di Rusia.
  • 21:19 WIB. Jasa Marga - Jasa Marga memprediksi arus balik libur lebaran terjadi pada Jumat (30/6/2017) atau H+4.
  • 23:45 WIB. China - "Border kulit" sedang menjadi trend di China.

OCBC NISP Berangkatkan 220 Pemudik ke Kampung Halaman

Foto Berita OCBC NISP Berangkatkan 220 Pemudik ke Kampung Halaman
Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -

Sebagai bagian dari rangkaian acara menyambut Idul Fitri 1438 H, BANK OCBC NISP kembali menggelar Mudik Asyik 2017 bersama OCBC NISP Syariah yang merupakan mudik gratis dari dua kota, yaitu Jakarta dan Bandung pada 19 dan 20 Juni 2017.

Unit Usaha Syariah (UUS) Bank OCBC NISP memberangkatkan 220 pemudik ke kampung halamannya di beberapa kota di Jawa Tengah. Para peserta mudik gratis ini merupakan warga di sekitar kantor Bank OCBC NISP. Pramukti Surjaudaja – Presiden Komisaris, Andrae Krishnawan – Direktur dan Koko T. Rachmadi – Kepala Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP melepas keberangkatan para pemudik.

“Di bulan yang penuh berkah ini, merupakan sebuah kesempatan yang luar biasa, Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP dapat melanjutkan tradisi mengantarkan saudara-saudara kami untuk merayakan Lebaran bersama keluarga di kampung halamannya," kata Andrae di Jakarta, Senin (19/6/2017).

Di bulan Ramadan kali ini, UUS Bank OCBC NISP juga menyalurkan dana kebajikan kepada masyarakat melalui yayasan sosial dan masjid di 8 kota, yaitu Medan, Batam, Palembang, Pontianak, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Balikpapan.

Rangkaian program Ramadan ini dibuka dengan penyaluran 2.800 paket sembako gratis untuk anak yatim, para janda yang tidak mampu dan petugas masjid serta paket sembako murah untuk warga marginal di sekitar kantor Bank OCBC NISP di 6 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Palembang, Medan, dan Makassar.

Disamping itu juga diberikan santunan kepada para petugas Perlindungan Masyarakat (Linmas), dukungan untuk kegiatan buka puasa di masjid serta berbagi kasih berupa pembagian makanan kepada masyarakat di sekitar 340 kantor Bank OCBC NISP di seluruh Indonesia.

"Kegiatan tahunan ini merupakan sebuah tradisi yang baik dan diharapkan mampu menambah kebahagiaan serta memperat jalinan silahturahmi dengan warga sekitar," tutup Direktur Bank OCBC NISP, Rama P. Kusumaputra.

Tag: PT Bank OCBC NISP Tbk, Koko T. Rachmadi, Andrae Krishnawan, Pramukti Surjaudaja, Rama P. Kusumaputra

Penulis: Fajar Sulaiman

Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Foto: Sufri Yuliardi

Recommended Reading