Perspektif Baru Bisnis & Ekonomi

Rabu, 23 Agustus 2017

  • 00:00 WIB. JK - Wapres JK minta KPK lebih kuat lagi.
  • 23:08 WIB. First Travel - First Travel masih kekeh mampu memberangkatkan calon jamaah umrah ke Mekah.
  • 23:07 WIB. Valencia - Inter Milan dapatkan Joao Cancelo dengan status pinjaman dari Valencia disertai opsi pembelian di akhir musim.
  • 23:01 WIB. Kemenhub - Kemenhub menargetkan penerapan aplikasi Inaportnet di sepuluh pelabuhan hingga akhir 2017.
  • 23:00 WIB. Arebi - Arebi mengklaim sektor properti di Pulau Bali mulai mengalami pergerakan penjualan.
  • 22:59 WIB. Pefindo - Pefindo memberikan prospek stabil bagi sejumlah perusahaan multifinance meski kondisi industri masih tertekan.
  • 22:58 WIB. BEI - BEI Perwakilan Semarang menargetkan 12.000-13.000 investor hingga akhir 2017.
  • 22:57 WIB. Tenis - Rafael Nadal kembali menduduki ranking 1 dunia tenis.
  • 22:57 WIB. Jakpro - Jakarta Propertindo berharap pengajuan suntikan modal Rp3,5 triliun bisa disetujui dewan.
  • 22:56 WIB. Pakuwon - Pakuwon Jati akan segera mengoperasikan Tunjungan Plaza 6 pada 23 September mendatang.
  • 22:56 WIB. US Open - Victoria Azarenka absen dari turnamen US Open terkait masalah keluarga.
  • 22:55 WIB. Fesyen - Pebisnis pakaian jadi membidik pasar Eropa Timur sebagai alternatif tujuan ekspor yang menjanjikan.
  • 22:55 WIB. Ternak - Sejumlah pedagang hewan kurban di Soreang mengeluhkan harga bibit ternak yang mahal.
  • 22:54 WIB. Jerman - Pelaku industri makanan dan minuman mengincar pasar Jerman yang terkenal sebagai pusat perekonomian di Eropa.
  • 22:53 WIB. Catalunya - Barcelona dikabarkan akan menuntut Neymar terkait masalah kontrak.

Jaringan Broadband Biznet Dukung Pariwisata Indonesia

Foto Berita Jaringan Broadband Biznet Dukung Pariwisata Indonesia
Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -

Biznet menawarkan layanan Biznet Hospitality untuk segmen pariwisata di Indonesia. Layanan ini menghadirkan layanan Internet Dedicated Line yang digabungkan dengan layanan TV Kabel berdefinisi tinggi, dengan investasi yang terjangkau untuk memberikan pelanggan hiburan yang berkualitas selama berlibur.

“Internet telah menjadi kebutuhan bagi hampir semua orang, termasuk mereka yang sedang berlibur namun tetap ingin terhubung dengan orang-orang tersayang. Kami berharap layanan Biznet Hospitality dapat mendukung pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia dengan menyediakan koneksi Internet super cepat dengan TV Kabel berkualitas tinggi untuk hotel dan resort yang memberikan para tamu dan pelanggan hiburan dan pengalaman yang lebih baik,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet dalam keterangannya, Jakarta, Senin (19/6/2017).

Biznet Hospitality merupakan layanan yang menawarkan solusi terintegrasi dengan layanan Biznet Dedicated Internet dan Biznet Cable TV untuk hotel, asrama, apartemen, dan rumah sakit. Layanan Biznet Dedicated Line menawarkan akses Internet premium yang dapat didistribusikan melalui kabel maupun nirkabel di seluruh properti milik pelanggan. Pilihan kecepatan dapat disesuaikan dan dapat dengan mudah meng-install upgrade layanan tanpa mengganggu jalannya kegiatan operasional bisnis sehari-hari. 

Untuk solusi Biznet Cable TV, pelanggan tidak perlu berinvestasi untuk sistem MATV yang membutuhkan nilai investasi yang besar, ruangan yang lebih besar, operasional yang rumit dan kualitas gambar analog tanpa akses untuk mengirimkan konten HD. Biznet dapat menggunakan distribusi jaringan kabel koaksial dan terintegrasi dengan sistem video head-end yang Biznet miliki.

Bali merupakan salah satu destinasi pariwisata utama yang menarik perhatian para turis dari seluruh dunia. Setelah resmi merampungkan jaringan Biznet Fiber Jawa Bali beberapa tahun lalu, Biznet berkomitmen untuk menyediakan layanan Internet dengan kualitas tinggi untuk masyarakat di Bali, khususnya segmen pariwisata. 

Sementara itu, layanan Biznet telah tersedia di beberapa hotel dan resort bintang 5 di Bali termasuk Ayana Resort dan Spa Bali, Rimba Jimbaran, Grand Hyatt Bali, Four Seasons Bali, Intercontinental Bali, Movenpick Bali, Hilton Bali, dan lainnya. Biznet juga mendukung beberapa kegiatan perhotelan di Bali dengan menjadi partner resmi penyedia Internet untuk beberapa acara, termasuk Bali and Beyond Travel Fair (BBTF) 2017, yang diselenggarakan dari tanggal 7-11 Juni 2011 di Bali Nusa Dua Convention Centre, ITDC, Nusa Dua.

Biznet memiliki komitmen yang kuat untuk terus membangun infrastruktur telekomunikasi di Indonesia. Pada tahun 2017, Biznet telah melakukan perluasan jaringan Fiber Optic sepanjang 2,000 KM, sehingga total jaringan Fiber Optic yang Biznet miliki telah mencapai 20,000 KM, yang mencakup lebih dari 100 kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Batam. Sebagai salah satu penyedia layanan telekomunikasi dan multimedia terkemuka di Indonesia, Biznet menawarkan layanan telekomunikasi dan multimedia yang lengkap untuk menjawab kebutuhan bisnis dan pelanggan dengan harga terjangkau dan pilihan paket layanan yang beragam.

Selain itu, performa jaringan Biznet Global Internet juga merupakan yang terbaik di Indonesia. Biznet telah menyelesaikan jaringan Biznet Fiber Jawa Bali dan Jawa Bangka Batam Singapura, yang akan menjamin kualitas layanan Biznet bagi seluruh pelanggan. Untuk layanan TV Kabel, Biznet telah memiliki kerja sama langsung dengan penyedia konten terkemuka di dunia dan Biznet juga memiliki tim multimedia Biznet Home yang memperoduksi tiga in-house channel yang dimiliki oleh Biznet, yaitu Biznet Kids, Biznet Lifestyle, dan Biznet Promo.

Tag: PT Supra Primatama Nusantara (Biznet), Adi Kusma

Penulis: Dina Kusumaningrum

Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Foto: Dina Kusumaningrum

Recommended Reading