Perspektif Baru Bisnis & Ekonomi

Selasa, 22 Agustus 2017

  • 14:35 WIB. Uzbekistan - Kunjungi Indonesia, Uzbekistan tertarik pelajari sektor perikanan dan perikanan.
  • 14:21 WIB. Prancis - Perusahaan Prancis, Total mengakuisisi Maersk senilai US$74,5 miliar.
  • 14:18 WIB. Mayapada - Bank Mayapada melakukan due diligence penawaran umum obligasi subordinasi berkelanjutan I Tahap I/2017.
  • 14:18 WIB. Taksi Online - Organda menilai, keberadaan taksi online akan menjadi ilegal imbas MA menggugurkan aturan taksi online.
  • 14:11 WIB. Jakarta - Kepala BNN, Budi Waseso mengancam akan mengambil tindakan tegas terhadap artis yang terlibat jaringan pengedar narkoba di Indonesia.
  • 14:08 WIB. Jakarta - Kemenhub berencana membangun jalur rel kereta layang atau loop line pada jalur Kereta Rel Listrik (KRL) Jakarta.
  • 14:04 WIB. Milan - AC Milan bidik gelandang jangkar Juventus, Marchisio.
  • 13:38 WIB. Taliban - Taliban kecam kebijakan Trump terkait intervensi militer di Afghanistan.
  • 11:44 WIB. Restoran - 169 restoran McDonald's di India tutup.
  • 11:15 WIB. Gadget - Acer hadirkan salah satu model notebook Nitro 5 Spin unggulan terbarunya yang digadang-gadang untuk mengantisipasi peluncuran Intel Coffee Lake.
  • 11:13 WIB. Gadget - Samsung telah hadirkan Samsung Galaxy J3 Pro ke Indonesia, dan sudah bisa dipesan melalui e-commerce lokal Dinomarket.
  • 11:11 WIB. Gadget - Xiaomi telah resmi rilis smartphone terbarunya, Xiaomi Redmi Note 5A.
  • 11:00 WIB. Machine learning - Google bersama News Lab akan bekerja sama dengan ProPublica untuk membuat machine learning.

Bos PLN Disjaya Serukan Zero Accident

Foto Berita Bos PLN Disjaya Serukan Zero Accident
Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -

General Manager PLN Disjaya Syamsul Huda apresiasi pelaksanaan kegiatan Gelar Personel dan Peralatan, Satu Wujud Budaya K3 Disjaya pada Rabu, (14/6) di Komp. Marinir Cilandak, Jakarta.

"Kegiatan ini berupaya untuk melakukan pencegahan terhadap segala bentuk kecelakaan kerja pegawai, dengan slogan ‘Zero Accident', ‘Zero Accident', ‘Zero Accident', yang berarti tanpa toleransi sedikitpun terhadap segala macam kecelakaan kerja." katanya kepada wartawan di Jakarta, Rabu (14/6/2017).

Kegiatan Gelar Personel dan Peralatan Mitra Kerja Jasa Konstruksi ini diikuti oleh 72 vendor yang membuka 122 lapak untuk memperlihatkan peralatan kerja yang digunakan saat melakukan pekerjaan. 

Tambahnya, Segala upaya ini, dilakukan PLN untuk mewujudkan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan. "Karena itulah, semua perusahaan diwajibkan untuk melakukan pekerjaan yang berkualitas namun tetap memperhatikan Keselamatan Ketenagalistrikan serta Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K2K3)." tambahnya.

Syamsul berjanji akan memberikan sanksi berat terhadap vendor yang melanggar keselamatan pekerja, "Sanksi yang berat, bahkan akan diputus kontrak jika melanggar." tegasnya.

Ia berharap para vendor dapat melaksanakan kontrak sebaik-baiknya dengan melengkapi APD yang aman.

"Dengan dilaksanakan gelar persenil ini bisa percepat konstruksi jaringan distribusi, kedepan kita harap bisa selesaikan keluhan masyarakat terkait listrik," tutupnya.

Tag: PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) (PLN), Syamsul Huda

Penulis/Editor: Vicky Fadil

Foto: Vicky Fadil

Recommended Reading